Sesungguhnya Sholatku, Ibadahku, Hidupku dan Matiku hanyalah untuk Allah Robb semesta alam

Seorang alim yang ilmunya dapat dimanfaatkan lebih utama dari tujuh puluh ribu ‘abid, so Jadilah insan yang selalu bermanfaat bagi yang Lain

Friday, February 11, 2011

Ajari aku tersenyum

Posted by Akhi Syaiful 1:19 AM, under | No comments

Bismillah

Sebuah keindahan sore hari di langit surabaya, hari hari yang biasanya nya Hujan  sekarang begitu cerah. Begitu Indah, very beautiful I like it.

Ada sebuah rasa syukur ketika bisa menikmatinya dengan hati yang tenang tanpa  kegelisan, tak lepas sambil menyebut alhamdulillah bisa menghirup udara dunia ini, dunia yang kian hari mulai menua.

Hati yang indah, wajah yang cerah bisa memancarkan keindahan tersendiri bagi pemiliknya tidak hanya pemiliknya insan yang melihatnya pun akan merasakan aura kedamaian.

keep smile
Senyuman adalah hal yang sangat sederhana dan simple namun bila kita sering membiasakannya maka berdampak yang sangat luar biasa, gak percaya? buktiin sendiri :D

Orang yang sering tersenyum akan terlihat damai, bersahabat, dan kedamaian yang lainya indah bukan? namun hal yang sederhana ini tak jarang kita selalu menyepelekannya, justru kita sering marah marah..

Sahabat ku bukan hanya kita tampat bersahabat ketika tersenyum namun sebuah senyuman adalah sedekah yang paling mudah dan tanpa modal...

Banyangkan saja bila kita sering tersenyum dalam sehari 100x ataupun 1000x berapa banyak kebaikan yang kita peroleh ketika tersenyum, orang yang memandangnya suka dan banyak lagi kebaikannya.

Mari kita budayakan tersenyum, sederhana, mudah namun berdampak luar biasa bagi kita dan lingkungan.


0 comments:

Post a Comment

Bisnis

Murah Dealer Pulsa

Bisnis beromset jutaan Rupiah, anda mau ???

Murah Dealer Pulsa
menjawab permasalahan anda, harga Murah, transaksi 24 jam, 1 chip All operator, double poling, Transaksi Lancar dan masih banyak lainya..

GRATIS PENDAFTARAN

Harga Pulsa rata - rata
5 rb = 5000, 10 rb = 10000, 20 rb = 20000

Cara Daftar
ketik : DFT#HP#NAMA#ALAMAT#KOTA
KIRIM KE: 085731478423

Contoh : DFT#085746361236#ITA CELL#TMB NO.70#SURABAYA

info lengkap
http://murahdealerpulsa.blogspot.com/


Populer

Category

My Best