Sesungguhnya Sholatku, Ibadahku, Hidupku dan Matiku hanyalah untuk Allah Robb semesta alam

Seorang alim yang ilmunya dapat dimanfaatkan lebih utama dari tujuh puluh ribu ‘abid, so Jadilah insan yang selalu bermanfaat bagi yang Lain

Friday, February 18, 2011

Ahmadiyah Sesat

Posted by Akhi Syaiful 12:11 AM, under | No comments

Bismilah 

Saudara ku sudah 3 tahun lalu saya menempuh pendidikan di Gresik tepatnya di Maskumambang, selama 3 tahun aku dibesarkan disana sambil menuntut ilmu.

Bahasan Ahmadiyah pun tak luput dari bahasan yang kupelajari dari seorang pemangku pesantren di acara Wagean... 
Kesesatan Ahmadiyah sangat nyata

Kita mengakui dan yakin bahwa Muhammad adalah Nabi dan Rosul yang terakhir dan tidak akan ada Nabi dan Rosul setelah nya, disamping itu juga dalam ALQur'an sudah dijelaskan bahwa Muhammad adalah Nabi yang terakhir begitu juga hal nya dengna Injil.

Saat ini yang lagi gencar gencarnya adalah ahmadiyah menggoncang Bangsa kita, Bagaimana tidak Bendara yang dibawa MIrza GUlam Ahmad ini membawa kesesatan yang nyata.

Bagaimana tidak sesat yang nyata bila dia dengan nyata nyata mempoklamirkan dirinya sabagai Nabi, dan telah mendapatkan wahyu.

Ini adalah suatu kesesatan yang sangat nyata nyata yang dapat mengadu domba, membuat perpecahan umat terlebih saat ini sudah mulai nyata kerusakannya yang disebabkan ulah ahmadiyah.

Bagi anda yang ingin tahu lebih dalam tentang bukti bukti kesesatannya bila baca baca buku tentang ahmadiyah dengan bukti bukti yang otentik dan dangat jelas sekali... atau bisa mencari di internet karena banyak sekali yang membahas tentang ini.

Harapan saya, kita semua terjaga dari hal hal yang bisa mendangkalkan aqidah kita, melemahkan iman kita dan kita selalu berdo'a semoga Allah selalu menjaga kita Amin ya Robb.


0 comments:

Post a Comment

Bisnis

Murah Dealer Pulsa

Bisnis beromset jutaan Rupiah, anda mau ???

Murah Dealer Pulsa
menjawab permasalahan anda, harga Murah, transaksi 24 jam, 1 chip All operator, double poling, Transaksi Lancar dan masih banyak lainya..

GRATIS PENDAFTARAN

Harga Pulsa rata - rata
5 rb = 5000, 10 rb = 10000, 20 rb = 20000

Cara Daftar
ketik : DFT#HP#NAMA#ALAMAT#KOTA
KIRIM KE: 085731478423

Contoh : DFT#085746361236#ITA CELL#TMB NO.70#SURABAYA

info lengkap
http://murahdealerpulsa.blogspot.com/


Populer

Category

My Best