Sesungguhnya Sholatku, Ibadahku, Hidupku dan Matiku hanyalah untuk Allah Robb semesta alam

Seorang alim yang ilmunya dapat dimanfaatkan lebih utama dari tujuh puluh ribu ‘abid, so Jadilah insan yang selalu bermanfaat bagi yang Lain

Wednesday, February 16, 2011

14 Pebruari, hari yang bersejarah bagi Ku

Posted by Akhi Syaiful 4:11 PM, under | 2 comments

Bismillah

Segala puji bagi Allah yang masih membarikan hidayahnya kapada saya sehingga bisa merasakan nikmat yang begitu besar, dan juga bisa kembali menuliskan hal yang sederhana namun semoga bisa memberikan pelajaran bagi kita semua.

Langsung saja, bila kita mendapati tulisan 14 Pebruari yang ada di benak kabanyakan orang dahulu adalah Hari Valentine yah katanya siy hari kasih sayang, kalau anda pingin tahu sejarah nya valentine dan seterusnya bisa kok search ja di google ya banyak kok yang bahas itu... yang jelas pada hari itu banyak kemaksiatan yang terjadi terlebih bagi muda mudi ..

14 Pebruari yang saya tuliskan disini bukan lah berkenaan dengan Valentine akan tetapi berkenaan yang kejadian yang cukup hebat karena kejadian ini baru pertama kali terjadi dalam hidup ku saat ini... apa itu ? simak ya ...

Pada saat itu, setelah saya pulang dari KP (Kerja Praktek) yang diselenggarakan oleh Kampus, ya sekitar jam 17.30 an saya beranjak pulang dari PT TERAFULK

Di pertigaan jalan kerdaraan sangat ramai sekali karena kebanyakan orang orang pada pulang dari kerja ... karena jalan terlalu ramai yang saya perhatikan adalah jalan bagian kana, bagian kiri tidak saya perhatikan nah pada saat kendaraan agak sepi langsung saja motor saya tancap gas, tapi ternyata motor yang melajunya agak keras membentur mobil yang ada disamping kiri ku yang tadi nya tidak ku perhatikan.

Yang terjadi adalah Braakk kami berbenturan yang keras. akhirnya Bapaknya marah marah dengan saya karena dia tidak salah... karena yang bersalah saya dalam tidak memperhatikan kiri saya. Kemudian saya bicara baik baik begini begitu akhirnya mendapatkan keputusan saya harus menggantu kerugian mobil sebesar Rp 700.000,-

Dengan kejadian seperti ini saya hanya bisa mengambil pelajaran bahwa dalam menjalani hidup perlu kehati hatian, mawas diri, jaga diri dari hal hal yang bisa mengancam keselamatan jiwa kita dan orang lain.

Bersyukur dalam setiap kesempatan adalah tuntutan bagi seorang muslim, Bersabar dalam segala hal yang menimpa adlah keharusan.

Indah bukan bila kita bisa menjalani hidup dengan senyuman yang mengembang, dengan penuh harap dan membawa kebaikan dimana pun kita berada.

Indah nya bersabar dalam setiap kesempatan
Jadi berhati hati lah dalam menjalani hidup

2 comments:

Nice story utk dijadikan pembelajaran...

Saya jg sempet kejadian.. nabrak bag belakang mobil org. Itu pas perjalan pulang. Tp, yg bikin sy tercengang, org-nya ga minta ganti rugi, cuman kasih wejangan aja untuk lebih ati2 kalo jalan di jalanan yg rada kurang bagus jalannya. Padahal kelihatan bgt 'goresan' di mobilnya.. *Dalam benak saya, ni org baek bgt ya... Subhanallaah.. Allah masih memberi kesempatan kpd sy utk lebih bnyk belajar, terutama ttg kesabaran dan kehati2an..

Wah alhamdulillah klo begitu .. klo ana niy sedikit berbeda dgn antum,ana harus ganti itu yah walau pada akhirnya gantinya 500 rb

tapi tak apalah dibanding kan nikmat ALlah yang lain ini masih terlalu kecil untuk jadi perbandingan ..

Allah pasti punya rencana Indah setelah kejadian ini

Post a Comment

Bisnis

Murah Dealer Pulsa

Bisnis beromset jutaan Rupiah, anda mau ???

Murah Dealer Pulsa
menjawab permasalahan anda, harga Murah, transaksi 24 jam, 1 chip All operator, double poling, Transaksi Lancar dan masih banyak lainya..

GRATIS PENDAFTARAN

Harga Pulsa rata - rata
5 rb = 5000, 10 rb = 10000, 20 rb = 20000

Cara Daftar
ketik : DFT#HP#NAMA#ALAMAT#KOTA
KIRIM KE: 085731478423

Contoh : DFT#085746361236#ITA CELL#TMB NO.70#SURABAYA

info lengkap
http://murahdealerpulsa.blogspot.com/


Populer

Category

My Best