Sesungguhnya Sholatku, Ibadahku, Hidupku dan Matiku hanyalah untuk Allah Robb semesta alam

Seorang alim yang ilmunya dapat dimanfaatkan lebih utama dari tujuh puluh ribu ‘abid, so Jadilah insan yang selalu bermanfaat bagi yang Lain

Tuesday, January 18, 2011

Tutunan sholat menurut Al Qur'an dan Assunah

Posted by Akhi Syaiful 4:51 PM, under | No comments

Bismillah
Saudara saudara ku sering kali kita dalam menjalani hidup ini selalu memperturutkan nafsu kita dalam segala hal yang terkadang bisa membawa kita kedalam lebah dosa.

Saudara saudara ku yang dimuliakan Allah kali ini saya akan sedikit menuliskan risauan hati saya dalam mengamati cara cara sholat di kehidupan masyarakat.

Sholat ibadah atau sarana kita bermunajat kapada Allah yang paling baik dan peling efektif berikut adalah dalil - dalil yang berkenaan tentang sholat dan kenapa kita harus melaksanakan sholat lihat disini

Namun saudara ku yang perlu kita perhatikan adalah bukan hanya sekedar kita bisa melaksanakan sholat terus kita tidak mau belajar lebih dalam lagi tentang bacaan bacaannya kemudian tata caranya sudah benar atau belum, kita tidak pernah mau mengulangi belajar kita. tidak jarang bahwa banyak pendapat kalau belajar sholat hanya waktu kecil saja klo sekarang udah gak jamannya lagi..

Pendapat pendapat yang seperti ini lah yang perlu kita luruskan lagi karena tidak jarang bahwa doa - doa sholat yang kita lakukan masih salah bahkan jauh dari tuntunan dari Rosulullah, nah untuk itu belajar tentang sholat tidak hanya waktu kecil saja tapi ketika besar pun harus kerena belum tentu sholat kita sudah bernar..

Saya merekomendasikan buku kepada anda tentang doa doa sholat ini dalam buku yang berjudul "Kumpulan do'a dari Al Qur'an dan Assunah yang Shahih" karangan Yazid bin Abdul Qodir Jawas 

Atau bisa juga anda cari buku buku yang lain asalkan dasar dasarnya jelas atau anda bisa mendownload disini yang saya ambil dari http://www.alsofwah.or.id/ tentang tuntunan sholat sesuai alqur'an dan assunah download here.

0 comments:

Post a Comment

Bisnis

Murah Dealer Pulsa

Bisnis beromset jutaan Rupiah, anda mau ???

Murah Dealer Pulsa
menjawab permasalahan anda, harga Murah, transaksi 24 jam, 1 chip All operator, double poling, Transaksi Lancar dan masih banyak lainya..

GRATIS PENDAFTARAN

Harga Pulsa rata - rata
5 rb = 5000, 10 rb = 10000, 20 rb = 20000

Cara Daftar
ketik : DFT#HP#NAMA#ALAMAT#KOTA
KIRIM KE: 085731478423

Contoh : DFT#085746361236#ITA CELL#TMB NO.70#SURABAYA

info lengkap
http://murahdealerpulsa.blogspot.com/


Populer

Category

My Best